Search This Blog

Menang Mudah, Tontowi/Liliyana ke Semifinal Indonesia Masters

Jakarta, CNN Indonesia -- Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2019 setelah menang dua gim langsung atas ganda Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara, 21-16, 21-14.

Pada gim pertama, Tontowi/Liliyana mampu lebih sering unggul atas Hoki/Nagahara. Setelah memimpin dua angka, 11-9, Tontowi/Liliyana sempat mencatat keunggulan empat angka, 16-12.

Hoki/Nagahara sempat mendekat pada angka 15-17, namun Tontowi/Liliyana mampu merebut tiga poin setelah itu. Pukulan Liliyana Natsir yang tak bisa dihalau oleh Takuro Hoki membuat skor menjadi 20-15 untuk duet Tontowi/Liliyana.

Setelah gagal di kesempatan pertama, Tontowi/Liliyana menutup gim pertama dengan skor 21-16 lewat serangan kombinasi Tontowi/Liliyana.

Penggemar bulutangkis masih bisa menyaksikan penampilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Masters.Penggemar bulutangkis masih bisa menyaksikan penampilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Indonesia Masters. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Masuk ke gim kedua, Tontowi/Liliyana langsung melenggang dengan keunggulan 5-0. Dengan pergerakan yang baik di lapangan, duet Tontowi/Liliyana berhasil memimpin lima angka, 11-6 di saat interval gim kedua.

Pergerakan Tontowi yang eksplosif di garis belakang membuat permainan Tontowi/Liliyana terlihat sangat baik di paruh awal gim kedua.

Selepas interval, duel yang lebih sengit terjadi di laga ini. Kedua ganda memainkan tempo yang lebih cepat. Dalam tempo cepat ini. Tontowi/Liliyana mampu memimpin 16-11 setelah penempatan shuttlecock Liliyana di depan tidak diduga oleh Hoki/Nagahara.

Tontowi/Liliyana terus menjaga ritme bermain cepat. Serangan Tontowi berhasil membawa duet Tontowi/Liliyana meraih match point pada angka 20-13. Pukulan Liliyana Natsir yang tak bisa dikembalikan oleh Hoki/Nagahara membuat pertandingan berakhir dengan skor 21-14.

(ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FYU3Qs
January 25, 2019 at 10:19PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2FYU3Qs
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Mudah, Tontowi/Liliyana ke Semifinal Indonesia Masters"

Post a Comment

Powered by Blogger.