Search This Blog

Ajari Anak Menembak Sejak Usia 3 Tahun, Suami Pink Kembali Dikritik Netizen

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat eksentrik penyanyi Pink dan suaminya, Carey Hart, seringkali menimbulkan kontroversi. Meski sering dikritik seputar cara mendidik anak, Hart kembali menampilkan sesuatu tidak lazim di akun Instagramnya. Hart memposting video putrinya yang berusia 7 tahun tengah menembak dengan senapan jenis rifle 22.

Dalam Potongan video itu, Willow mengenakan kaus merah muda dan celana abu-abu terlihat berlutut untuk menembakkan senapan.”Bisakah saya melakukannya " tanya Willow pada ayahnya." Apakah pengamannya masih terpasang?” lanjutnya. Setelah Hart memastikan bahwa pengamannya mati, Willow pun menembakkan senapan.

Hart pun tampak bangga dengan kemajuan anak pertamanya tersebut." Willz dan saya menembakkan senapan rifle 22. Dia semakin baik. Dapat menembak piring pie berukuran 12 inci dari 30 jarak meter,” jelas pria yang berprofesi sebagai pembalap motor tersebut.

Menurut Hart, anaknya mulai belajar menembak pada usia 3 tahun. Hart mengatakan ia membesarkan anak-anaknya dengan pengetahuan tentang senjata api, cara menangani, menembak, menyimpannya, dan menghindari mereka dari tangan yang tidak memiliki pengetahuan soal senjata.

Beberapa komentar netizen memuji Hart karena mengajarkan keselamatan pada putrinya pada usia yang begitu muda, tetapi yang lain berpikir bahwa usia tiga tahun terlalu muda untuk seorang anak belajar menembak. Tapi Hart berbeda pendapat dan mengungkapkan isi hatinya pada netizen. “Itu pendapatmu. Saya tidak pernah melarang orang mengutarakan pendapat mereka," tulis Hart dalam menanggapi komentar negatif.

"Saya menikmati debat dan menjelaskan hal-hal yang sensitif seperti ini. Sekarang ketika Anda tidak menghormati negara atau budaya saya, saya merasa memiliki hak untuk menjadi jahat,” lanjut Hart. Ia pun kemudian menolak melayani kenyinyiran netizen.

Ini bukan pertama kalinya Hart menghadapi kritik karena pola pengasuhannya. Pada Desember lalu, orang mencemooh Hart karena membiarkan Jameson, putranya yang berusia 1 tahun, mengendarai sepeda motor trail. Agustus tahun lalu Hart juga dikritik karena menampilkan video putranya yang sakit karena serangan virus.

Seperti biasa, Pink selalu hadir untuk membela suaminya. Ia mengatakan netizen tak mengenal suaminya dengan baik. Ia menyudutkan netizen dengan deret panjang pertanyaan. "Seberapa sering Anda menghabiskan waktu bersama suami saya? Seberapa sering Anda menyaksikannya sebagai orang tua? Apakah Anda mengenal anak-anak saya? Apakah Anda mengetahui perkembangan mereka? Lebih spesifik: apakah Anda memiliki keahlian parenting? Apakah Anda orangtua yang sempurna? Apakah Anda bahkan telah menjadi orangtua? Seorang psikolog? Penggoda? Pernyataan kalian sungguh berani bagi seorang penonton media sosial,” kata Pink panjang lebar.

Kalau melihat kecuekan Hart dan Pink, perdebatan seperti in akan terulang kembali di masa datang.

(hari/bin)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CQSIba
January 31, 2019 at 03:45PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2CQSIba
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajari Anak Menembak Sejak Usia 3 Tahun, Suami Pink Kembali Dikritik Netizen"

Post a Comment

Powered by Blogger.