Search This Blog

Jadwal Final Piala Asia 2019 Jepang vs Qatar

Jakarta, CNN Indonesia -- Final Piala Asia 2019 bakal mempertemukan Jepang vs Qatar di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Uni Emirat Arab, Jumat (1/2). Berikut jadwal final Piala Asia 2019 Jepang vs Qatar.

Jepang dan Qatar berhak melaju ke final setelah melewati perjuangan keras di fase sebelumnya. Kini, keduanya bakal saling jegal untuk menjadi yang terbaik.

Sebelumnya, Jepang sukses mengalahkan Iran dengan skor meyakinkan 3-0. Tim Samurai Biru tampil lebih efektif meski sempat mendapat tekanan dari tim lawan di awal-awal pertandingan.

Final Piala Asia 2019 Jepang vs Qatar akan digelar di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Uni Emirat Arab, pada Jumat (1/2).

Jepang adalah tim langganan final Piala Asia. Hebatnya, mereka sukses menyapu bersih empat kemenangan saat melaju ke final. Sejauh ini Jepang menjadi tim tersukses di ajang ini dengan koleksi empat gelar.

Timnas Qatar untuk kali pertama lolos ke final Piala Asia.Timnas Qatar untuk kali pertama lolos ke final Piala Asia. (REUTERS/Suhaib Salem)
Sementara itu, Qatar baru kali pertama lolos ke partai final Piala Asia. Skuat arahan Felix Sanchez Bas berhasrat untuk mengukir sejarah dengan menjuarai turnamen terbesar di kawasan Asia.

Sebelum melaju ke final, Qatar juga mencetak kemenangan meyakinkan. Almoez Ali dan kawan-kawan tampil perkasa dengan menyingkirkan tuan rumah, Uni Emirat Arab dengan skor 4-0.

Qatar sendiri sedang mempersiapkan tim terbaik dari jauh-jauh hari agar tampil menggigit sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Berikut jadwal lengkap final Piala Asia 2019:

Jumat (1/2) // Stadion Sheikh Zayed Sports City // Pukul 21:00 WIB. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GbULdf
February 01, 2019 at 01:21AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2GbULdf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Final Piala Asia 2019 Jepang vs Qatar"

Post a Comment

Powered by Blogger.