Search This Blog

Bapak Satpam Indonesia Awaloedin Djamin Tutup Usia

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) sekaligus Bapak Satpam Indonesia Jenderal (Purnawirawan) Awaloedin Djamin meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1).

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Syahar Diantono mengonfirmasi kabar itu.

Ia mengatakan jenazah Awaloedin akan disemayamkan di auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) setelah ibadah salat Jumat besok, Jumat (1/2).

Setelah itu, menurut dia, jenazah Awaloedin akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Besok, setelah salat Jumat disemayamkan di auditorium PTIK. Setelah salat Jumat disalatkan di masjid PTIK. Setelah itu dibawa ke pemakaman Tanah Kusir," kata Syahar di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1).

Ia pun menyampaikan rasa duka cita institusi Polri yang mendalam atas meninggalnya Awaloedin. Menurut dia, Awaloedin merupakan sosok yang telah berjasa bagi Polri.

"Beliau sudah mengabdikan diri untuk Polri. Pemikiran-pemikiran beliau banyak disumbangkan untuk kemajuan Polri," ujar Syahar. (mts/wis)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D0bs8y
January 31, 2019 at 11:48PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2D0bs8y
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bapak Satpam Indonesia Awaloedin Djamin Tutup Usia"

Post a Comment

Powered by Blogger.