Search This Blog

Alasan Messi Beri Penalti ke Coutinho di Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi menyebut alasan ia memberikan eksekusi penalti kepada rekan setim di Barcelona, Philippe Coutinho, usai mengalahkan Sevilla 6-1 pada perempat final Copa del Rey, di Stadion Cam Nou, Rabu (30/1) malam waktu setempat.

Barca membuka gol keunggulan berkat gol penalti yang dilesakkan Coutinho pada menit ke-13. Penalti dipicu pelanggaran Quincy Promes kepada Messi.

Messi biasanya menjadi algojo utama penalti Barcelona. Namun, penyerang bintang Blaugrana itu menyerahkan eksekusi penalti kepada mantan penyerang Liverpool.

"Saya memang menginginkannya untuk menendang [penalti] dan kami bisa melengkapinya karena hal terpenting adalah kemenangan."

"Dia berhasil mencetak gol dan saya senang karena di situ [kemenangan] berawal," terang Messi kepada Barca TV seperti dikutip dari AS.

Philippe Coutinho mencetak gol pembuka kemenangan Barcelona ke gawang Sevilla melalui eksekusi penalti. (Philippe Coutinho mencetak gol pembuka kemenangan Barcelona ke gawang Sevilla melalui eksekusi penalti. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Dalam kesempatan itu, Messi mencoba mengklarifikasi komentarnya yang dianggap dipelintir sejumlah media di Spanyol. "Sebelumnya disebutkan bahwa saya akan melepas trofi [Copa del Rey] atau tidak menginginkannya atau mereka mungkin salah dalam menafsirkan pesan singkat saya saat di awal-awal musim."

"Tim ini masih terus berjuang di tiga kompetisi dan itu merupakan kewajiban Barcelona setiap tahunnya. Kami tidak akan melepas apapun," tegas Messi.

Barca melaju ke semifinal Copa del Rey dengan agregat kemenangan 6-3. Sebelumnya, Sevilla menang 2-0 pada leg pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RrNloo
February 01, 2019 at 03:25AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RrNloo
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Messi Beri Penalti ke Coutinho di Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.