Search This Blog

Tinggalkan Man United, Fellaini Menuju Liga Super China

Jakarta, CNN Indonesia -- Marouane Fellaini sepakat berpisah dengan Manchester United dan siap menjalani petualangan baru bersama tim Liga Super China, Shandong Luneng.

Sky Sports melansir, Fellaini saat ini tengah bertolak ke China untuk membahas persyaratan pribadi dengan Shandong Luneng. Gelandang internasional Belgia tersebut juga sudah lolos tes medis dengan klub tersebut.

Sebelum lepas landas, Fellaini sempat mengunggah foto di akun Instagramnya dengan menulis pesan, "Ayo pergi,' pada Kamis (31/1) pagi.
Marouane Fellaini memutuskan hengkang ke Shandong Luneng. (Marouane Fellaini memutuskan hengkang ke Shandong Luneng. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)

Pemain yang identik dengan rambut kribo itu tiba di Manchester sejak 2013 setelah dipinang dari Everton. Fellaini menjadi salah satu pemain kunci MU di bawah arahan Jose Mourinho.

Fellaini sebenarnya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2020 dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun berikutnya. Namun, ia mulai tersisih sejak kursi manajer dihuni Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018.

Kepindahan Fellaini ke Shandong Luneng harus diresmikan sebelum tenggat waktu bursa transfer Januari ditutup pada Kamis (31/1) pukul 23:00 waktu setempat. Sementara jendela transfer Liga Cuper China berakhir pada 28 Februari.

Kedua pihak masih belum mengungkapkan nilai transfer ataupun durasi kontrak Fellaini. Namun, klub asal Liga Super China tersebut diperkirakan rela merogoh kocek dalam untuk menebus pemain 31 tahun tersebut.

Pemain jebolan Standard Liege tersebut telah melakoni total 439 penampilan dengan torehan 22 gol dan 12 assist di sepanjang kariernya di Man United. Fellaini juga sudah mencicipi empat gelar di Old Trafford, termasuk Piala FA 2015/16 dan Liga Europa 2016/17. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2BeMh1E
February 01, 2019 at 02:13AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2BeMh1E
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Man United, Fellaini Menuju Liga Super China"

Post a Comment

Powered by Blogger.