Search This Blog

Khabib Balas Tuduhan McGregor di Medsos Terkait Duel UFC 229

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel baru antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terjadi di lini masa media sosial. Tuduhan McGregor mengenai sikap Khabib dalam duel UFC 229 di Instagram dibalas petarung asal Rusia di Twitter.

Dalam akun @thenotoriousmma, McGregor mengunggah sebuah video cekcok dengan Paulie Malignaggi yang ditantangnya di ring tinju. Dalam unggahan tersebut, McGregor juga menuliskan agar Malignaggi tidak manja seperti Khabib.

"Saya bilang [ke Malignaggi] jangan manja. Hal yang sama saya katakan ke Khabib di akhir ronde tiga. Ronde saya. Jangan manja! Setiap ronde di manja ke wasit, dia bahkan manja ke wasit di ronde empat saat dia di atas," tulis McGregor.

[Gambas:Instagram]
"Jika ada petarung yang bicara ke wasit, orang itu seharusnya saya di ronde pertama. Di ronde itu dia memegang kaki saya selama empat menit, tanpa aktivitas. Tapi, petarungan tetaplah petarungan. Jangan menangis ke wasit seperti anak manja," sambung McGregor.

Menanggapi kata-kata McGregor, Khabib pun bereaksi dengan mengunggah video singkat berdurasi empat detik yang memperlihatkan momen ketika petarung asal Irlandia itu menyerah dengan menepuk tangan ke lengan Khabib pada laga UFC 229 yang berlangsung pada awal Oktober 2018.


Selain video, @TeamKhabib juga menuliskan kalimat, "Anda akan hidup dengan hal memalukan ini seumur hidup."

Tercantum pula tagar #tapmachine dan #mactaper yang mengejek McGregor karena melakukan tapping atau tepukan tanda menyerah.

Hampir serupa dengan di Twitter, Instagram Khabib pun juga mengunggah kalimat dan tagar yang sama mengiringi sebuah gambar yang menangkap momen McGregor hendak melakukan tapping kepada Khabib yang sedang melakukan kuncian.

McGregor kalah dari Khabib dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan di UFC 229. Petarung 30 tahun itu kalah di ronde empat setelah Khabib melakukan kuncian di leher. (nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FuX2QA
January 13, 2019 at 11:10PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2FuX2QA
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Balas Tuduhan McGregor di Medsos Terkait Duel UFC 229"

Post a Comment

Powered by Blogger.