Search This Blog

Bahan dalam Kosmetik yang Harus Dihindari Ibu Hamil: Beta hydroxy acid (BHA)

Bahan dalam Kosmetik yang Harus Dihindari Ibu Hamil: Beta hydroxy acid (BHA)

Wanita hamil dianjurkan untuk lebih berhati-hati terhadap apa yang dilakukan dan dikonsumsi, termasuk soal memilih kosmetik. (Mom Junction)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan anugerah luar biasa bagi seorang wanita. Namun kala hamil, wanita dianjurkan untuk lebih berhati-hati terhadap apa yang dilakukan dan dikonsumsi, termasuk soal memilih kosmetik.

Salah satu bahan dalam produk kecantikan yang harus dihindari adalah Beta hydroxy acid (BHA).

Saat hamil, biasanya wanita mengalami sejumlah masalah kulit mulai dari kulit kusam hingga berjerawat. Jangan sembarang membeli produk yang diklaim dapat mengatasi jerawat, apalagi obat minum.

Pastikan tak mengandung BHA, seperti asam salisilat. Kandungan ini biasanya terdapat dalam produk kecantikan untuk membantu meredakan jerawat dan kulit berminyak serta mengangkat sel kulit mati.

“Asam salisilat dalam dosis tinggi yang dikonsumsi secara oral secara klinis terbukti dapat menyebabkan cacat lahir dan berbagai kompilasi kehamilan. Oleh karenanya, jangan gunakan produk mengandung BHA selama kehamilan. Gunakan saja sepupu asam salisilat yang lebih lembut yakni asam laktat. Asam laktat bisa membantu membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati tanpa efek samping bagi wanita hamil,” saran Shilpi.

(ages / gur)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2C1LYrD
March 03, 2019 at 03:00PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2C1LYrD
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahan dalam Kosmetik yang Harus Dihindari Ibu Hamil: Beta hydroxy acid (BHA)"

Post a Comment

Powered by Blogger.