Search This Blog

Mantan Presiden Sebut Real Madrid Akan Datangkan Mourinho

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyebut pihak Los Blancos sudah berkomunikasi dengan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih di klub tersebut.

Calderon yang pernah menjadi orang nomor satu di Madrid pada 2006 hingga 2009 mengatakan El Real berpeluang kembali ditangani Mourinho karena sudah melakukan komunikasi dengan juru latih asal Portugal tersebut.

"Saya tidak ragu Mourinho adalah opsi pertama bagi presiden [Florentino Perez]. Dia telah dipanggil dalam beberapa pekan terakhir. Saya pikir dia memiliki kans besar untuk berada di bangku cadangan pada musim depan," ucap Calderon dikutip dari Mirror.

Mourinho yang pernah menangani Madrid pada 2010 hingga 2013 digadang-gadang menjadi pengganti Santiago Solari yang hampir dipastikan gagal meraih gelar bersama El Real pada musim ini setelah Karim Benzema dan kawan-kawan terhenti di ajang Copa del Rey dan Liga Champions, serta tertinggal jauh dari Barcelona di Liga Spanyol.

Mantan Presiden Sebut Real Madrid Akan Datangkan MourinhoJose Mourinho memiliki pengalaman melatih Real Madrid. (AFP PHOTO/DANI POZO)
Menurut Calderon keberadaan Mourinho di Madrid tidak menjamin kestabilan tim. Pada masa kepelatihannya, Mourinho tidak meraih banyak gelar selain kampiun La Liga 2011/2012, Copa del Rey 2010/2011, dan Piala Super Spanyol 2012. "Sebelumnya saya telah menyebut beberapa kerusakan yang dia buat di sini. Gaya bermainnya tidak sesuai keinginan publik Bernabeu. Apa yang diinginkan fan adalah apa yang kita lihat dari Ajax, keberanian, menyerang dengan kecepatan dan keberanian. Mourinho tidak melakukan hal ini," jelas Calderon.

"Saya yakin dia akan berada di sini pada tahun depan karena dia adalah satu-satunya manajer yang memiliki respek dari Presiden [Real Madrid] dan itu karena dia membuat ruang ganti menjadi teratur dan dia menginginkan pemain bekerja keras," sambungnya.

Sebelumnya Mourinho juga telah menyatakan kesediaan jika diminta kembali menangani Madrid seperti ketika ia sempat menangani Chelsea dalam dua kesempatan berbeda.

[Gambas:Video CNN] (nva)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Ty64ng
March 08, 2019 at 10:18AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Ty64ng
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Presiden Sebut Real Madrid Akan Datangkan Mourinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.