Search This Blog

Keresahan RAN Terhadap Kondisi Lingkungan Sudah Lama Dituangkan ke Dalam Lagu

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum RAN melakukan diet plastik di atas panggung. Sebenarnya, sudah sejak lama isu lingkungan meresahkan Rayi, Asta, dan Nino. Keresahan itu dituangkan ke dalam lagu. 

“Selamat Pagi” dari album perdana RAN for Your Life misalnya, berisi harapan sederhana untuk mendengar kicau burung. Selain itu, lagu “Sepeda” dari album Hop3 mengajak pendengar kembali bersepeda. Selain menyehatkan, bersepeda mengurangi polusi. 

“Bukan tidak mungkin ke depan kami menulis lagu lagi tentang lingkungan. Isu lingkungan memang meresahkan kami. Kuncinya, sih tidak usah repot-repot memikirkan langkah besar. Mulai saja dari hal-hal kecil yang Anda bisa perbuat,” Asta menambahkan.

Terkait proyek musik baru yang akan dirilis tahun ini, Nino enggan memberi bocoran. Yang jelas, pertengahan tahun ini, pelantun “Pandangan Pertama” dan “Dekat di Hati” akan melepas proyek berkonsep seri single. Apa bedanya dengan album mini dan album kompilasi berkonsep the best of? 

“Untuk lebih jelasnya, tunggu pertengahan tahun saja, setelah Lebaran mungkin,” Nino mengakhiri perbincangan. 

(wyn / gur)
 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NMoWJS
March 07, 2019 at 11:59PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2NMoWJS
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keresahan RAN Terhadap Kondisi Lingkungan Sudah Lama Dituangkan ke Dalam Lagu"

Post a Comment

Powered by Blogger.