Search This Blog

Lukaku Sengaja Berikan Penalti Man United ke Rashford

Jakarta, CNN Indonesia -- Romelu Lukaku mengungkapkan sengaja memberikan kesempatan kepada Marcus Rashford untuk mengeksekusi tendangan penalti Manchester United ke gawang Paris Saint Germain (PSG).

Man United lolos ke perempat final Liga Champions 2018 setelah mengalahkan PSG 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Parc des Princes, Rabu (6/3) malam waktu setempat.

Rashford menjadi penentu keberhasilan Man United lolos ke perempat final melalui eksekusi penalti di injury time babak kedua.

Usai pertandingan, Lukaku mengungkapkan memang sengaja memberikan penalti kepada Rashford. Padahal, saat itu ia bisa saja mencetak hattrick jika mengambil penalti dan berhasil melesakkan bola ke gawang PSG.

Marcus Rashford usai mencetak gol melalui eksekusi penalti ke gawang PSG. (Marcus Rashford usai mencetak gol melalui eksekusi penalti ke gawang PSG. (Foto: Reuters/John Sibley)
Sebelumnya Lukaku mencetak dua gol keunggulan Man United pada menit kedua dan menit ke-30. Pemain PSG Juan Bernat sempat menyamakan skor untuk timnya pada menit ke-12. "Saya senang dia [Rashford] juga mencetak gol. Dia datang kepada saya dan meminta untuk mengeksekusi tendangan penalti."

"Saya katakan kepadanya: 'Ini kesempatan kamu. Lakukanlah [tendangan penalti] untuk dirimu dan kami," ujar Lukaku dikutip dari Mirror.

Setan Merah ke perempat final karena unggul jumlah gol tandang dengan agregat 3-3. Pada leg pertama di Stadion Old Trafford, skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2.

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2tV4VaM
March 08, 2019 at 05:55AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2tV4VaM
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Sengaja Berikan Penalti Man United ke Rashford"

Post a Comment

Powered by Blogger.