Search This Blog

Ramos Usai Sikut Wajah Messi: Hal Itu Biasa Dalam Laga

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku tidak sengaja ketika menyikut wajah kapten Barcelona Lionel Messi saat kedua tim bertemu di Stadion Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (2/3) malam waktu setempat.

Barcelona menang 1-0 atas Madrid lewat gol Ivan Rakitic di babak pertama. Ini adalah kemenangan kedua Barcelona di markas Madrid hanya dalam empat hari. Tengah pekan lalu Barcelona menang 3-0 atas El Real pada leg kedua semifinal Copa Del Rey.

Sejumlah insiden menarik terjadi pada laga El Clasico dini hari tadi. Salah satunya adalah sikutan Ramos ke bagian wajah Messi beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

Dalam tayangan ulang Ramos terlihat menyikut Messi dalam perebutan bola. Beruntung bagi Ramos, bek 32 tahun itu tidak mendapat hukuman dari wasit Alberto Mallenco.

Lionel Messi mengerang kesakitan usai disikut Sergio Ramos.Lionel Messi mengerang kesakitan usai disikut Sergio Ramos. (REUTERS/Juan Medina)
Messi sempat mengungkapkan kemarahan kepada Ramos ketika bek timnas Spanyol itu berusaha membantunya bangun. Messi semakin kesal setelah mengetahui wasit Mallenco tidak memberi hukuman untuk Ramos.

Usai pertandingan Ramos mengaku tidak sengaja mengenai wajah Messi. Ramos menganggap insiden dengan Messi adalah hal yang biasa dalam pertandingan.

"Hal seperti ini biasa dalam pertandingan. Saya tidak bermaksud menyikut Messi, tapi dia menerimanya sangat buruk dan tetap terkapar. Wasit sudah membuat keputusan dan masalahnya sudah berakhir," ujar Ramos dikutip dari Football Espana.

Ramos terbilang beruntung tidak mendapat kartu kuning saat menyikut Messi. Pasalnya, pada menit ke-61 Ramos akhirnya benar-benar mendapat kartu kuning dari wasit Mallenco karena menahan laju Messi. (har)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NCAtv8
March 03, 2019 at 09:46PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2NCAtv8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos Usai Sikut Wajah Messi: Hal Itu Biasa Dalam Laga"

Post a Comment

Powered by Blogger.