Search This Blog

PS Tira Persikabo Tekuk Perseru, Persib Tersingkir

Jakarta, CNN Indonesia -- PS Tira Persikabo sukses menekuk Perseru Serui dengan skor telak 3-2 pada laga kedua mereka di Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3) malam.

Kemenangan Tira Persikabo itu pun memastikan Persib tersingkir dari persaingan merebut tiket babak perempat final Piala Presiden 2019.

Dengan hasil ini, tim arahan Rahmad Darmawan sukses meraih dua kali kemenangan. Sebelumnya, Tira Persikabo mengalahkan Persib 2-1 di Grup A.

Osa Saha mencetak dua gol untuk Tira Persikabo pada menit ke-23 dan 44. Sedangkan dua gol Perseru masing-masing dicetak Nur Akbar pada menit ke-25 dan bek asing Perseru.

Dengan demikian, Tira Persikabo masih menjaga asa dengan berada di posisi runner-up klasemen sementara Grup A. Kesebelasan itu akan menjalani laga penentuan perebutan juara grup melawan pemuncak klasemen grup, Persebaya Surabaya.

Sebaliknya, Persib sudah dipastikan gagal ke perempat final meski masih menyisakan satu laga lagi lawan Perseru. Hasil apapun tak akan membawa Maung Bandung ke posisi runner-up.

Di Piala Presiden 2019 kali ini, juara grup yang dipastikan lolos. Sedangkan hanya tiga dari lima runner-up terbaik dari lima grup yang akan ke perempat final. (bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Hj9800
March 08, 2019 at 03:28AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2Hj9800
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS Tira Persikabo Tekuk Perseru, Persib Tersingkir"

Post a Comment

Powered by Blogger.