Search This Blog

Jawab Protes Netizen, Rosa Meldianti Rajin Perawatan Tubuh

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti jadi buah bibir setelah ramai diberitakan terkait konfliknya dengan sang tante, Dewi Perssik. 

Meldi, begitu dia biasa disapa, mengaku tidak main-main menekuni dunia keartisan. Dia optimis bisa meraih sukses meski tanpa dukungan Dewi Perssik. 

Bentuk keseriusan Rosa Meldianti terlihat dari usahanya untuk membentuk tubuh. Berbagai cara dilakukan gadis asal Jawa Timur itu agar terlihat langsing. 

Selain rutin berolah raga, Rosa Meldianti juga menjalani berbagai perawatan. Salah satunya intra lipo body contouring, yang bertujuan untuk mengikis lemak di bagian tubuh tertentu.

"Ini buat ngebentuk badan gitu, biar uhlala uhlala gimana gitu. Karena kan Meldi nih udah berbentuk, tapi kan agak gede yah karena itu emang udah bawaan dari sananya. Karena udah memilih untuk terjun ke dunia entertain, Meldi juga harus merawat badan," ucap Rosa Meldianti, di Dokter Yanti Clinic Aesthetic, Komplek MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Yang jadi fokus Rosa Meldianti kali ini adalah lengan. Bagian tubuh itu, kata Meldi, paling sering mendapat komentar negatif dari netizen karena terlihat sangat besar. 

"Biasanya kalau pakai baju nggak berlengan itu kelihatan banget gedenya," aku Rosa Meldianti

Intra lipo contouring sendiri merupakan metode perawatan yang menggunakan larutan dari jenis tanaman tertentu yang berfungsi untuk mengikat dinding sel pada jaringan lemak. 

"Setelah diikat akan diurai menjadi sel-sel yang kecil. Setelah itu melalui proses akan dibuang melalui urine dan melalui jaringan keringat. Proses pembuangan itu membutuhkan waktu tiga minggu dan untuk hasilnya biasanya sih permanen," urai dokter Yanti. 

(ari/ari)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2rWhxxq
December 27, 2018 at 06:30PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2rWhxxq
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawab Protes Netizen, Rosa Meldianti Rajin Perawatan Tubuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.