Search This Blog

Solskjaer Samai Rekor Mourinho dan Matt Busby di Man United

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyamai rekor Jose Mourinho dan Sir Matt Busby usai membawa Manchester United menang 4-1 atas Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (30/12) waktu setempat.

Man United meraih kemenangan ke-10 di Liga Inggris musim ini dari 20 laga setelah mengalahkan Bournemouth, atau yang ketiga sejak ditangani Solskjaer.

Gelandang timnas Prancis Paul Pogba membuka keunggulan Man United pada menit kelima. Mantan pemain Juventus itu membawa Setan Merah menjauh dengan keunggulan 2-0 di menit ke-33.

Marcus Rashford menambah skor bagi tuan rumah Man United pada menit ke-45. Namun bisa diperkecil oleh Nathan Ake di masa injury time.

Di babak kedua Romelu Lukaku menutup kemenangan Man United dengan golnya pada menit ke-72. Kemenangan atas Bournemouth tidak saja memberikan tiga poin untuk The Red Devils, tetapi juga memunculkan sejumlah fakta menarik.

Pogba lebih produktif di bawah Solskjaer.Pogba lebih produktif di bawah Solskjaer. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Berikut fakta menarik kemenangan Man United atas Bournemouth dikutip dari Opta:

1. Man United mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya di musim ini atau sejak April (dengan lima kemenangan beruntun).

2. Setelah menelan kekalahan pertama dari Bournemouth pada Desember 2015, Man United tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim, menang enam kali dan imbang sekali.

Man United tak pernah kalah dari Bournemouth dalam tujuh pertemuan terakhir.Man United tak pernah kalah dari Bournemouth dalam tujuh pertemuan terakhir. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
3. Ole Gunnar Solskjaer adalah manajer ketiga Man United yang memenangi tiga pertandingan Liga Inggris beruntun setelah Matt Busby dan Jose Mourinho.

4. Gelandang Paul Pogba sudah mencetak empat gol di Liga Primer Inggris bersama Solskjaer, catatan itu lebih banyak dibanding saat masih di bawah Mourinho dalam 20 pertandingan.

5. Striker Marcus Rashford sudah memberikan enam assist dalam 17 laga Liga Primer di musim ini, lebih banyak daripada dua musim sebelumnya dengan 77 laga. (sry)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2AqhgYa
December 31, 2018 at 01:24PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2AqhgYa
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Samai Rekor Mourinho dan Matt Busby di Man United"

Post a Comment

Powered by Blogger.