Search This Blog

Soal Tantangan Vokalis Dadali, Ini Jawaban Anji

TABLOIDBINTANG.COM - Anji beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan vokalis band Dadali, Octa Dyrga Nalaprana. Hal ini lantaran Dyrga merasa tersinggung dengan vlog terbaru Anji di YouTube channel-nya.

Dyrga yang marah pun sempat menantang Anji berkelahi. Ia juga menyindir Anji sebagai orang yang suka nyinyir dan memintanya berhenti menjadi penyanyi. Dyrga bahkan berencana membawa Anji ke jalur hukum.

Terkait hal tersebut, Anji angkat bicara. Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini menjelaskan bahwa video tersebut dibuatnya untuk membahas soal album terbaru Rizky Febian. Anji pun mengira ada orang yang melaporkan tentang cuplikan video Anji tersebut pada yang bersangkutan tanpa menonton videonya secara keseluruhan.

"Saya hanya ambil contoh, itu juga saya dua kali ngomong. Maaf ya saya sama sekali enggak ngomong bandnya siapa pun itu. Ini bukan ngomongin band-nya tapi ngomong packanging-nya. Saya rasa ada orang yang terus ngomong ke dia, bahwa ini Anji ngomong begini tanpa ngelihat secara keseluruhan video," jelas Anji, yang ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Mantan personel Drive itu telah meminta maaf pada pihak Dyrga. Namun Anji menegaskan ia tidak bisa menghapus keseluruhan video berdurasi 4 menit 40 detik tersebut.

"Saya diminta menghapus saya enggak mau. Karena video itu, video pujian untuk album Rizky Febian, saya enggak ngomongin soal band apapun. Jadi kan ada fitur menyunting di YouTube, akhirnya saya sunting bagian itu cuma 4 detik kok. Kalau saya disuruh menghapus seluruh video saya engga mau, karena bukan apa-apa, video itu dibuat untuk Rizky Febian dan beli album fisik," sambungnya.

Akan tetapi, Anji tampaknya masih menyimpan sedikit kekesalan lantaran sampai saat ini Dyrga tak meminta maaf atas ucapan kasar yang ditujukan padanya. Namun Anji tampaknya masih ragu melanjutkan permasalahan ini ke jalur hukum karena memikirkan momen liburannya bersama keluarga.

"Permasalahnya dia bilang sih saya udah memaafkan, walaupun dia tidak meminta maaf untuk kata-kata dia. Sebenernya perlu dicatet, menantang orang untuk berantem apalagi, secara terbuka itu bisa dituntut," kata Anji.

"Ya Memang bisa (dilaporkan). Ya lihat aja nnti lah. Maksudnya saya lagi pengen ngurusin liburan dulu, saya udah selama setahun ini kerja pengen liburan akhir tahun," pungkas Anji.

(dika/ari)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2R0HQ4G
December 31, 2018 at 09:30AM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2R0HQ4G
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Tantangan Vokalis Dadali, Ini Jawaban Anji"

Post a Comment

Powered by Blogger.