Search This Blog

Solskjaer: Cavani Seperti Viking, Mbappe Secepat Kilat

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji duo penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Paris, Selasa (12/2) waktu setempat.

Solskjaer menyebut Cavani seperti pejuang Viking yang tak kenal menyerah dalam pertempuran. Sementara Mbappe dinilai punya kecepatan seperti kilat.

"Cavani seperti seorang Viking sebagaimana Anda melihatnya di video ia nyaris seperti kesatria. Mbappe memiliki kecepatan yang luar biasa dan tak ada orang yang secepat kilat seperti dia," kata Solskjaer di laman resmi UEFA.

Beruntung bagi Solskjaer, Cavani dipastikan absen saat menghadapi Man United. Sebab, bomber asal Uruguay itu mengalami cedera paha dalam kemenangan timnya 1-0 atas Bordeaux di Liga Prancis pada akhir pekan lalu.

Cavani terpaksa meninggalkan lapangan menjelang turun minum dengan memegang pahanya, usai mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-42.

Ole Gunnar Solskjaer memujiFoto: REUTERS/Andrew Boyers
Ole Gunnar Solskjaer memuji

Cedera yang dialami Cavani jadi pukulan telak bagi PSG yang sebelumnya kehilangan Neymar karena cedera metatarsal. Dengan demikian, trisula Les Parisiens hanya menyisakan Mbappe saat hadapi MU.

Meski memuji kekuatan lini depan PSG, Solskjaer juga percaya diri dengan komposisi penyerangnya saat ini. Pria asal Norwegia itu bahkan punya sederet penyerang yang bisa diandalkan untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

"Tapi, saya juga memiliki tiga penyerang yang bagus sebaik [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial, dan [Romelu] Lukaku. Selain itu kami juga punya [Alexis] Sanchez and [Jesse] Lingard. Mereka bisa menguji pertahanan PSG," ujar Solskjaer.

PSG bakal lebih dulu menjamu Setan Merah di Parc des Princes pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (12/2). Selanjutnya Man United akan menjadi tuan rumah di Old Trafford pada 6 Maret mendatang. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DpRjJ4
February 11, 2019 at 11:30PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2DpRjJ4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer: Cavani Seperti Viking, Mbappe Secepat Kilat"

Post a Comment

Powered by Blogger.