Search This Blog

Atiqah Hasiholan Berharap Kasus yang Menjerat Ratna Sarumpaet Murni Kasus Hukum

TABLOIDBINTANG.COM - Di hadapan majelis hakim, Ratna Sarumpaet mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya dengan menyebar informasi bohong terkait luka lebam di wajah. Bekas operasi kecantikan yang dilakukan di sebuah klinik di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, malah diakuinya bekas dipukuli oleh orang di Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu Ratna Sarumpaet sempat mengatakan bahwa kasus yang menjeratnya memiliki muatan politik. Hal itu, kata Ratna Sarumpaet, terlihat dalam proses penyidikan di kepolisian.

Sebagai anak, Atiqah Hasiholan berharap kasus yang menjerat ibunda, Ratna Sarumpaet, murni masalah hukum dan tidak ada motif politik di dalamnya.

"Saya berharapnya tidak ada yang politis dalam hal ini. Saya berharap betul sidang ini, dengan penuh rasa hormat kepada hakim bisa mengadili sidang ini dengan hati nurani dan juga fakta-fakta yang ada," kata Atiqah Hasiholan di PN Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Atiqah Hasiholan hadir di sidang Ratna Sarumpaet (Rahman/tabloidbintang.com)
Atiqah Hasiholan hadir di sidang Ratna Sarumpaet (Rahman/tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan itu Atiqah Hasiholan sempat mengatakan bahwa kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet ada yang tidak sesuai dengan fakta. Sayangnya Atiqah Hasiholan tidak mau mengungkapkan apa yang dia maksud tidak sesuai fakta. Namun di persidangan nanti, katanya, hal itu akan terkuak.

"Itu bukan ranah saya untuk bicara, nanti kita ikuti saja sidangnya atau tanyakan saja ke lawyer," tutur Atiqah Hasiholan.

(Man)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2VtVg78
February 28, 2019 at 07:00PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2VtVg78
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atiqah Hasiholan Berharap Kasus yang Menjerat Ratna Sarumpaet Murni Kasus Hukum"

Post a Comment

Powered by Blogger.