Search This Blog

Ini Postingan Pertama Syahrini Setelah Resmi Menikah dengan Reino Barack

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tampaknya mulai terbuka soal pernikahannya dengan Reino Barack. Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu menggelar akad nikah secara tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi.

Setiap tamu yang hadir kabarnya tak diperbolehkan merekam prosesi sakral tersebut. Bahkan ada yang menyebut jika ponsel setiap tamu yang hadir diamankan oleh petugas keamanan. Sehingga di media sosial tak ada sama sekali foto yang memperlihatkan kedua mempelai.

Tepat satu hari setelah kabar pernikahan itu, Syahrini mulai membagikan berita bahagia itu lewat Instagramnya. Dalam postingan pertamanya setelah menikah, Syahrini membagikan 3 foto sekaligus dengan menuliskan tagar Energy Of Akad dalam keterangannya.

Di foto pertama bernuansa hitam putih itu, Syahrini memperlihatkan potret Masjid Camii dari luar. "Bismillahi Allahu Akbar," begitu tulisan yang tertera di gambar tersebut.

Dalam foto kedua, Syahrini memamerkan foto gambar bagian dalam masjid dengan menuliskan, "Allahumma Salli Ala Saidina Muhammad Wa Ala Alu Saidina Muhammad."

Sementara di unggahan terakhirnya, Syahrini menunjukkan atap Masjid Camii. "Bismillahirrohmanirrohim," isi tulisan di foto itu.

Netizen langsung membanjiri unggahan tersebut dengan komentar yang memberikan ucapan selamat atas pernikahannya dengan Reino Barack. Banyak dari mereka meminta Syahrini untuk segera mengunggah foto-foto pernikahannya.

"@princessyahrini Slmat kk atas pernikahanya dtungu ftony kk," komentar netizen. "Selamat @princessyahrini Doa2 baik untuk kalian berdua. Di tunggu video pernikahannya," kata netizen lain.

"Alhamdulillah..kok gak sekalian aplod foto nya inces," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NvXiRl
February 28, 2019 at 05:15PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2NvXiRl
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Postingan Pertama Syahrini Setelah Resmi Menikah dengan Reino Barack"

Post a Comment

Powered by Blogger.