Search This Blog

Neymar Buka Suara Soal Pemecatan Mourinho di Man United

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang klub Paris Saint-Germain Neymar ikut membicarakan pemecatan Jose Mourinho oleh Manchester United pada Selasa (18/6).

Menurut Neymar pergantian manajer yang dilakukan Man United akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSG saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang.

Dalam undian babak 16 besar Liga Champions pada Senin (17/12), PSG akan menghadapi Man United. Berstatus sebagai runner up di fase grup, Setan Merah berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dulu pada leg pertama, Rabu (13/02).

Melihat kondisi Man United yang sejauh ini tidak konsisten ditambah dengan pergantian manajer, PSG lebih diunggulkan untuk pertemuan nanti.

Kendati demikian Neymar mengaku tetap mewaspadai Man United yang diperkirakan akan mengalami sejumlah perubahan usai pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara.

"Kami tahu kualitas yang Man United punya, dan kami tahu bahwa pemain mereka memiliki mental pemenang," ujar Neymar dikutip dari Mirror.

Neymar nilai duel Man United vs PSG akan jadi pertandingan besar.Neymar nilai duel Man United vs PSG akan jadi pertandingan besar. (REUTERS/Peter Cziborra)
"Pelatih telah diganti, dan itu akan terjadi perubahan gaya bermain. Mereka sedang dalam proses perubahan banyak hal, tetapi kami tahu kualitas yang Man United miliki," Neymar menuturkan.

Pertandingan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim di Eropa. Sampai dengan saat ini Neymar juga belum pernah menghadapi Man United di berbagai kompetisi.

"Itu akan menjadi dua pertandingan besar di antara dua tim hebat," ucap Neymar.

"Selalu bangga bermain melawan mereka, dan saya senang membicarakan Man United," Neymar menambahkan.

Sebelumnya pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, juga memperkirakan akan ada banyak perubahan yang terjadi di Man United seiring pergantian manajer. Kendati demikian Tuchel enggan terlalu banyak berbincang soal Setan Merah karena pertemuan kedua tim tidak terjadi dalam waktu dekat. (sry/jun)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EzMfEg
December 21, 2018 at 02:38AM from CNN Indonesia https://ift.tt/2EzMfEg
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Buka Suara Soal Pemecatan Mourinho di Man United"

Post a Comment

Powered by Blogger.