Search This Blog

Tottenham Minta Real Madrid Bayar Rp4,1 Triliun untuk Eriksen

Jakarta, CNN Indonesia -- Tottenham Hotspur meminta bayaran sangat besar kepada Real Madrid untuk transfer gelandang internasional asal Denmark Christian Eriksen yang dipersiapkan sebagai pengganti Luka Modric.

Meski penampilannya meningkat dalam beberapa musim terakhir, karier Modric dianggap sudah memasuki masa-masa keemasan terakhir. Terlebih gelandang 33 tahun itu belakangan terus menunjukkan grafik permainan yang menurun.

Manajemen Madrid dikabarkan Marca sudah menjadikan Eriksen sebagai calon pengganti Modric di Stadion Santiago Bernabeu. Namun, usaha El Real mendapatkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu terhambat harga yang tinggi.

Bos Tottenham Daniel Levy dikabarkan hanya ingin melepas Eriksen dengan harga €250 juta atau setara Rp4,1 triliun. Angka itu akan membuat Eriksen pemain termahal di dunia mengalahkan rekor €222 juta milik Neymar.

Real Madrid khawatir dengan cedera otot yang sering dialami Christian Eriksen (kiri).Real Madrid khawatir dengan cedera otot yang sering dialami Christian Eriksen (kiri). (REUTERS/Stefano Rellandini)
Permintaan Tottenham jelas tidak akan dipenuhi Madrid. Ada beberapa alasan klub Ibu Kota itu enggan membayar Eriksen terlalu mahal. Salah satunya Eriksen bukan pemain kelas A seperti Neymar atau Antoine Griezmann. Madrid juga dikabarkan khawatir dengan cedera otot yang sering dialami gelandang 26 tahun tersebut. Selain itu kontrak Eriksen bersama Tottenham tinggal tersisa 1,5 tahun dan akan habis Juni 2020.

Madrid gemar membeli pemain bintang dari Tottenham dalam beberapa tahun terakhir. Sebelum Modric, Los Blancos juga merekrut Gareth Bale pada September 2013.

Eriksen bukan satu-satunya pemain yang sedang dihubungkan dengan Madrid. Paris Saint-Germain dikabarkan sudah setuju melepas Neymar ke Madrid dengan harga €200 juta pada musim depan. (har/bac)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PdhO8z
December 01, 2018 at 11:01PM from CNN Indonesia https://ift.tt/2PdhO8z
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Minta Real Madrid Bayar Rp4,1 Triliun untuk Eriksen"

Post a Comment

Powered by Blogger.